Dibutuhkan : Kepala Cabang, Kasir, Sales Koordinator, Counter, SPG, Marketing. Kirim/Bawa Lamaran Lengkap Ke HRD PT. MAGELANG PUTRAJAYA MOTOR, Jl. A. Yani 368, Magelang Utara, Kota Magelang. Phone 0293-369333.

Senin, 08 April 2013

Tampang Nyeleneh Suzuki DR650


detail berita
F: Suzuki DR650 "Street Dracker" (Autoevolution)
PARIS - Dalam dunia modifikasi, sebuah ubahan ekstrim menjadi sesuatu hal yang lumrah terjadi. Ingin tampil beda menjadi salah satu alasan kuat yang kerap dikemukakan.

Seperti yang dilakukan Blitz Motorcycles terhadap Suzuki DR650 yang satu ini. Rumah modifikasi asal Prancis tersebut menyuguhkan tampilan yang benar-benar berbeda dengan mengubah DR650 yang aslinya sebuah motor trail menjadi motor bergaya Street Dracker.

Tampang yang sama sekali baru ini tentunya terlihat aneh, sebab tidak sedikitpun menyisakan wujud aslinya terlihat. Tampang motor trail lansiran 1994 ini berubah total.

Oleh Blitz Motorcycle sasis bagian belakang berkelir oranye itu dipangkas sebanyak 35 cm. Alhasil bangku boncenger pun dikorbankan. Jok dibuat model single seater dengan busa tipis yang dibalut kulit sintetis.

Tangki bensin juga mengalami perubahan dengan mengadopsi tangki GT125 bergaya lawas. Untuk semakin menguatkan kesan oldschool, setang Triumph vintage menjadi pilihan dengan paduan lampu depan yang membulat.

Sektor kaki-kaki juga menjadi bagian yang mengalami perombakan total. Tidak lagi terlihat ban pacul yang ada ban aspal keluaran Dunlop di depan dan Michelin di belakang. Ban tersebut membalut velg jari-jari berdiameter 17 inci.

Di sektor jantung mekanis, Blitz mengaku tidak melakukan banyak ubahan. Hanya saringan udara standar pabrik yang digusur. Filter udaranya kini menggunakan keluaran K&N. Agar tenaga yang dihasilkan mesin lebih "keluar", maka knalpot menggunakan model custom dengan silincer SuperTrapp. (ian)

0 komentar:

Posting Komentar

Salam hangat PT. Magelang Putrajaya Motor,

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons